Kamis, 24 Februari 2011

Siapa Yang Menanam... Dia Yang Memetik !!!

Sahabat2ku...!! siapa yang menanam.. dia yang memetikk..
Sahabat2ku...!! Kalau kita menaburkan benih-benih kebaikan dan menebarkan pelayanan yang TERbaik.., Mesti kita akan menuainya.. Mendapatkan yang TERBAIK..!!

Melalui caranya masing-masing, setiap makhluk hidup sesungguhnya diciptakan untuk melayani dan memberikan manfaat kepada sesama kehidupan dan alam semesta ini. Tanaman misalnya, diciptakan untuk melayani kita melalui buahnya yang bisa kita petik setiap musim. Matahari misalnya, tidak pernah berhenti melayani kita dengan memancarkan cahayanya ke seluruh bumi. Demikian juga dengan Lebah madu, dengan kemampuannya ia diciptakan untuk selalu menghasilan madu yang dapat memberikan manfaat bagi kehidupan manusia. Ini adalah “win-win scenario” dari Allah Sang Pencipta Kehidupan. Siapa yang banyak memberi tidak akan pernah merasa kekurangan dan bahkan mendapatkan balasan yang berlipatganda...

Sahabat2..!!! Jika sekarang kita menyibukkan diri dengan menjadikan diri kita lebih berkualitas dan bernilai manfaat untuk banyak orang, sudah menanti Masa depan keberhasilan dan kebahagiaan yang memang diperuntukkan Sang MAHA KUASA untuk kita..!!! salam Semangattttt..!!

Sumber: Motivasi.

******************

Nah Sahabat2ku…aku sudah menanamkan waktuku di bisnis MLM Oriflame bersama keluarga baruku di Bossfamily… dan ku pun telah memetik hasilnya…. Bagaimana dengan Anda???... Ayo Sahabat...mari kita rancang dan investasikan hari depan kita dari sekarang… so jangan ragu2 lagi... bergabunglah bersamaku di Bossfamily, silahkan klik:

http://www.bossluarbiasa.com/?id=wiwietrahayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar